Kerjasama UNISMA Bekasi dengan PT. Sanmada Mega Indonesia

Bermula dari perbincangan bersama Alumni Teknik Komputer UNISMA Bekasi membahas peluang bisnis dan investasi bisnis serta pemberdayaan SDM muda. “ kita harus berani dalam mengambil tantangan khususnya di bisnis dunia IT, karena semakin pesatnya kebutuhan Perangkat Lunak untuk menunjang rutinitas pekerjaan sehingga pekerjaan dapat terselesaikan dengan efisien dan terprosedur” kata Edi Suwoto Alumni Teknik Komputer UNISMA Bekasi Angkatan 2000 yang sekarang sebagai Investor IT Di PT. Sanmada Mega Indonesia.

Sanmada Mega Indonesia merupakan Perusahaan IT dan Software House yang bisnisnya meliputi : IT Solution, Risk and Product management, Strategic Planning and Development,Business Acquisitions or Disposals, dan Business Expansion Schemes.

Rabu, 20 Maret 2019. Unisma Bekasi melalui kantor Kerjasamanya dan di dampingi oleh Dekan Fakultas Teknik UNISMA Bekasi Bapak Sugeng, ST., MT berkesempatan untuk hadir dalam peresmian kantor pusat baru PT. Sanmada Mega Indonesia di Wisma BNI 46 Jakarta, Diacara tersebut UNISMA Bekasi dan PT. Sanmada Mega Indonesia melakukan penandatanganan MoU dan MoA Kerjasama dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) Khususnya bagi para Alumni ataupun Mahasiswa UNISMA Bekasi yang berkeinginan untuk  berkarir ataupun magang di PT. Sanmada Mega Indonesia.(Humas UNISMA Bekasi)