Seminar Internasional ICOSAT 2019

Seminar Internasional ICOSAT 2019 Kerjasama fakultas Pertanian UNISMA Bekasi dengan Fakultas science and Technology UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

jakarta. 5 november 2019, bertempat di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta diselenggarakannya Internasional S cience and Technology (ICOSAT) 2019. kegiatan ini merupakan acara yang diselenggarakan sebagai tindak lanjut kerjasama antara Universitas Islam “45” Bekasi dengan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Ilmu Pengetahuan dan Pengembangan Teknologi Pertanian sabagai topik utama dalam konfrensi ini diawali dengan pembahasan tentang program pemerintah Kementrian Pertanian Republik Indonesia dalam menumbuh kembangkan metode-metode pintar yang dapat meningkatkan produksi pangan dan memberikan pelatihan – pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM) para petani yang dipaparkan oleh Dr. Idha Widi Arsanti S.P., M.P dari Pusat Pendidikan Pertanian.

Internasional Science and Technology (ICOSAT) 2019 di hadiri oleh pakar – Pakar Peneliti di bidang Pertanian antara lain Prof.Dr. Mohmd Mansor Ismail (Universiti Putra Malaysia), Prof. Dr. Ir. Kuswanto, M.S (Universitas Brawijaya) Dan Dr. Zineb Abdulakar (University of Tripoly Libya).

Konfrensi yang diikuti oleh beberapa Negara seperti Malaysia, Libya, dan beberapa negara mitra kerjasama Universitas memaparkan tentang perkembangan dan permasalahan dibidang Pertanian.

Internasional Science and Technology (ICOSAT) 2019 ditutup oleh foto bersama. para peserta.(unismabekasi)